Pages

25.11.15

Setapak Akiohana

saya ingin cerita dikit nih soal Akiohana.. siapa sih dia??.. *hihihi

awal mulanya, nama 'Akiohana' saya gunakan sebagai nama alias pas saya lagi berselancar di dunia maya.. Saya sendiri tidak ingat kapan pastinya nama ini resmi digunakan, tapi yang pasti ini sudah dari duluuu banget, kalau tidak salah jaman saat baru anget-angetnya lulus sma, baru kenal internet, friendster (bener ndak ya nulisnya), facebook dan sosial media semacamnya.. nama 'Akiohana' ini saya pakai untuk menggantikan nama asli karena saya terlalu pemalu *tsah

Time goes fly..

nah sekarang nama Akiohana saya gunakan sebagai label produk craft yang saya buat^^
sejak tahun lalu saya mulai kecemplung di dunia crafting per-kain-an.. karena tidak bisa meninggalkan hasrat corat-corat yang sudah lama ada, jadilah saya gabungkan keduanya dalam produk craft Akiohana..


apa saja?
ada banyak.. ada bantal karakter, plushie, pouch, tas, keychain dan masih banyak lagi yang belum dieksplore..

saya sadar apa yang saya tekuni sekarang sudah banyaaaak sekali yang sudah mengerjakan sebelumnya, tapi ada seorang crafter yang mengatakan jika meskipun ada dua orang atau banyak orang menekuni hal yang sama, niscaya hasilnya akan tidak sama karena tiap-tiap tangan memiliki gaya yang berbeda..

jadi, tetap berkarya.. tekuni.. dan dukung produk lokal^^

salam hangat, Akiohana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar